Friday, March 25, 2011

Waw. Jakarta Masuk List World Tour Laruku!

Menurut kabar yang beredar...Laruku (L'Acr en Ciel) kabarnya akan datang ke Indonesia dalam rangkaian World Tour 2011 asalkan pihak promotor (dalam hal ini SoundRhythm) dapat menyakinkan mereka (pihak laruku) bahwa penontonnya akan lebih dari 15.000 penonton.

Sejak bebrapa hari yang lalu via twitter, @SoundRhythm , sebuah Promotor yang juga telah mendatangkan MEW, Lifehouse, NERD ke Indonesia, tiba-tiba mengejutkan orang-orang dengan membuat tweet yang berbunyi "Laruku bakal world tour, jadi sabar ya buat #LarukuJKT". 
 Sejak itulah beberapa informasi mengenai kedatangan L'arc en Ciel ke Indonesia mulai santer terdengar dan juga mulai banyak orang yang berusaha membuat #LarukuJKT sebagai TT. Hal itu dikarenakan pihak @SoundRhythm sedang mencoba memastikan apakah ada 15.000 orang yang bersedia menyaksikan Laruku tampil di jakarta. Jika angka tersebut tercapai maka kemungkinan untuk membujuk laruku ke Indonesia kan menjadi lebih mudah.

Selain itu pihak @SoundRhythm juga sedang mengusahakan mendatangkan boy band terkenal Korea, Super Junior ke Indonesia.. dari info yang disebarkan kemungkinan schedulenya adalah bulan Juni atau juli 2011.

Jadi bagi kalian yang merasa ngefans dengan laruku dan memiliki account twitter silahkan follow @SoundRhythm dan mari kita buat #LarukuJKT sebagai trending topic!
 

8 comments:

  1. gw jurnalis dari Aplaus magz di Medan, sekaligus salah satu fans Laruku juga!! :D
    dah ga sabar pengen ngeliput konser mereka dan melaporkannya secara EXCLUSIF!! Hehehe...

    ReplyDelete
  2. mangstab gan...
    mudah-mudahan jadi #LarukuJKT

    ReplyDelete
  3. Ini dia yang udah lama ditunggu" Cielers dan pecinta musik Jepang laennya!!! :D
    hidup #LarukuJKT

    ReplyDelete
  4. @Youlene : waaah iya sob, aku juga udah gak sabar pengen nonton mereka Live! Pasti seru! Hehehe

    ReplyDelete
  5. @Mario : Thanks gan! Amiiin mudah2an jadii #LarukuJKT hehe

    ReplyDelete
  6. @Yoichi : Betul bro! Masa artis2 barat terus. Boseen! Laruku dong hehehe
    Hidup #LarukuJKT!!

    ReplyDelete