Monday, March 28, 2011

Juventus Terpuruk, Zinedine Zidane Sedih

Zinedine Zidane mengatakan dirinya sedih melihat Juventus, mantan klubnya, terus terpuruk.

"Sungguh menyakitkan melihat Juventus berada pada posisinya saat ini, karena Bianconeri selalu harus menang," ujar Zidane.

Zidane akan kembali memperkuat Juventus dalam laga persahabatan melawan Torino dalam laga amal untuk ALS. Ia telah bertemu sejumlah direktur Bianconeri, dan berbicara banyak dengan Andrea Agnelli -- presiden Juventus.

"Segalanya telah berubah. Juve perlu waktu. Namun nama besar Agnelli adalah jaminan, dan saya berharap Andrea Agnelli melakukan yang terbaik," demikian Zidane.

Mengomentari aksi Alessandro Del Piero saat mencetak gol ke gawang Brescia, Zidane mengatakan; "Saya terkejut Del Piero masih bermain di level tertinggi."

Namun Zidane mengaku kesulitan ketika harus memberi masukan untuk masa depan Juventus. Ia menyebut Eden Hazard sebagai pemain hebat bersama Lille OSC, tapi tidak yakin akan bisa seperti dirinya ketika mengenakan kostum Bianconeri.

"Saya tidak yakin Hazard bisa menjadi new Zidene, tapi Jeremy Menez mungkin sangat cocok untuk Juve," katanya.

Menjawab pertanyaan wartawan apakah dirinya akan menjadi direktur Juve suatu hari kelak, Zidane mengatakan; "Saya tidak akan pernah mengatakan tidak. Sekali Anda ke Juve, Anda akan menjadi Juve selamanya." 

sumber : goal.com 

No comments:

Post a Comment