Wednesday, March 16, 2011

M.B.A - Jeritan Hati (Original Music Video)

Wah, udah lama gak posting nih. Maklum lah sibuk nganggur hehe. Langsung aja deh! Postingan kali ini singkat aja, dan berhubungan dengan postingan sebelumnya. Yap! M.B.A! Kalau kemaren ngebahas tentang profil singkatnya, kali ini aku mau share klip perdana band sarap satu ini. Klip ini dikerjain sendiri ama mereka, khususnya sang gitarer. Mengambil lokasi di kota Bandung dan sekitarnya. Oke lah kalau begitu gak usah panjang lebar, buruan aja nikmati beramai-ramai dan salam jomblo! (Loh?!)

 

Ada tambahan dikit nih video live mereka hehe.



No comments:

Post a Comment