Friday, March 25, 2011

Barbeque Convess

Akhir-akhir ini aku suka mengenang masa lalu. Tepatnya masa-masa SMA nan indah hahaha. Ini salah satunya. Salah satu kenangan indah hampir setahun lalu, pas kami anak-anak Convess (XI IIA 6 Smandel '10) ngadain barbeque-an sekaligus sebagai acara perpisahan kelas karena udah mau naik kelas tiga dan kelasnya diacak lagi. Emang pasti bakal ketemu lagi sih, tapi tetap aja sedih gak bisa sekelas lagi.

Acaranya diadain disela-sela liburan UN dan bertempat dirumah Uwik. Karena emang rumahnya yang luas halamannya (Halaman orang sih sebenarnya haha). Dari sore kami udah kumpul disana, foto-foto sekaligus persiapan ini itu. Dan siap magrib dimulailah acaranya. Kami nyanyi-nyanyi bareng pake gitar, cerita-cerita, dan tentunya makan-makan. Hampir tengah malam acara pun selesai. Sebenarnya kami mau lebih lama lagi, tapi karena banyak yang udah disuruh pulang dsb terpaksalah acaranya sampai jam segitu aja. Semua pulang dengan perasaan senang, sedih, haru, pokoknya campur aduklah hehe.

Ini nih foto-foto pas acaranya :

Convess plus Wida hehe
Uwik & Sinek
Convess
Acong & Canul
Aku & Oon
Convess
Nah, buat anak-anak Convess, kapan nih kita barbeque-an lagi? Kita reuni. Bejojang lagi. Udah lama kita gak bjojang rame-rame ges huhu.

4 comments:

  1. ada yang kau lupa son.
    sebelum maghrib kita main bola sama anak2 kecil sekitar. haha.

    how i miss convess :D

    ReplyDelete
  2. oiyaaa hahaha. aturlah on hahaha.

    sama huhu

    ReplyDelete