Saturday, October 09, 2010

Karya Yang Biasa Saja

Ini adalah beberapa hasil keisengan dan ke-soksok-an saya dalam memencet tombol kamera dan mengutak-atik software editor foto yang akhirnya menghasilkan beberapa karya yang biasa saja. Saya berharap ini bisa dinikmati dan tidak diludahi hehe. Langsung saja.



Lokasi : Selat Bengkalis (Bengkalis)


Foto ini saya ambil ketika menyebrangi Selat Bengkalis dalam perjalanan menuju Pulau Bengkalis. Mata saya tertarik saat melihat nelayan yang sedang bekerja menangkap ikan di tengah perairan tersebut. Langsung deh keluarin kamera.







Lokasi : Jembatan Tengku Sultan Latifah (Siak Sri Indrapura)

 Foto ini saya abadikan saat perjalanan dari Siak Sri Indrapura menuju Pekanbaru. Sering saya melewati jembatan megah yang satu ini, namun saya baru sadar belum pernah menjepretnya. Ya langsung saja saya keluarin senjata. Oiya, foto ini diambil dari dalam mobil.


Lokasi : Pantai Depok (Yogyakarta)

 Nah, ini foto yang agak unik. Jarang-jarang kan sendal menikmati indahnya ombak di lautan. Hehe. Ini saya jepret pas jalan-jalan ke Pantai Depok Jogja. Bosan jepretin orang terus, jepretin sendal deh jadinya.


Lokasi : Chevron (Pekanbaru)

 Ini jepretan saya pas lagi jadi asisten Bang Eja dalam photo session di camp Chevron Rumbai Pekanbaru. Modelnya dua sejoli Randy & Rany. Dengan tema Romantic Football. Lagi demam piala dunia sih waktu itu hehe. Kalau mau liat album lengkapnya silahkan disini



Lokasi : Chevron (Pekanbaru)

Ini juga jepretan saya pas photo session. Ini termasuk jepretan saya yang paling saya sukai. Keren cuy (ngaku-ngaku -__-)


Lokasi : Selat Bengkalis (Bengkalis)

Ini juga pas lagi di Selat Bengkalis. Ini foto feri satunya lagi yang berlawanan arah sama yang saya naikin.


Lokasi : Emperan Toko Jln Jend Sudirman (Pekanbaru)

 Ini satu potret kehidupan rakyat miskin di Pekanbaru. Saya ambil pas lagi jalan-jalan sama Randy dan Bang Eja. Saya tertarik untuk mengabadikannya karena alasan yang tidak jelas haha.


Lokasi : Boulevard Mall SKA (Pekanbaru)

Ini speechless deh. Asli iseng doang. Bosan nungguin jemputan gak datang-datang, jepret sana jepret sini deh, Eh, lucu juga ternyata hehe.

Sekian lah beberapa karya saya yang biasa saja sesi 1. Tunggu karya-karya saya selanjutnya yang masih biasa saja.

No comments:

Post a Comment