Wednesday, June 22, 2011

Selamat Ulang Tahun.........

Waah, udah tanggal 23 Juni nih. Ada yang ulang tahun. Siapa lagi kalau bukan kota kita tercinta, Pekanbaru. Tahun ini Kota Pekanbaru berulang tahun yang ke-227. Harapan masih banyak diletakkan di pundak setiap pemimpin kota Pekanbaru, terutama Wali Kota yang baru saja terpilih pada pemilukada beberapa waktu yang lalu.

Tak perlu kita banyak minta. Cukup lalu lintas lancar, jauh dari banjir, tata kota diperbaiki, pelayanan publik lebih ditingkatkan dan tambah taman kota dan area terbuka hijau.Setuju?

Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-227 tahun 2011 ini, Pekanbaru masih sempat menghadiahi dirinya sendiri dengan terpilihnya kembali kota Pekanbaru sebagai peraih Adipura, dengan kategori kota besar terbersih se-Indonesia tahun 2011 bersama dengan kota Yogyakarta. Alhamdulillah.

Terakhir aku berharap dengan bertambahnya usia Kota Bertuah ini, Pekanbaru bisa menjadi Kota dengan pertumbuhan tercepat, kota investasi nomor satu di Indonesia dan kota paling strategis di pulau Sumatra atau bisa disebut Jantungnya Sumatra, dapat terus baru dan tak pernah tua. Maju terus dengan pesat dengan tidak meninggalkan ciri khas sebagai kota budaya, kota Melayu, calon pusat perekonomian Asia Tenggara. Amin.

TAPIIIII..............

Tujuan postingan ini kan bukan untuk merayakan ulang tahun Kota Pekanbaru?! Yang bener itu, hari ini tanggal 23 Juni, adikku si ratu galau INDAH HARDIANTY PUJI LESTARI ulang tahun yang ke-25. Maksudnya yang ke-19 hehehe.

Waah makin tua nih. Makin tua makin galau haha. Semoga di umur yang ke-19 ini, ddk makin makin dah. Semakin besar seiring dengan besarnya kota Pekanbaru. Makin tinggi seperti gedung-gedung yang mulai dibangun di Pekanbaru sekarang. Makin bersih layaknya kota kita ini yang selalu dapat adipura setiap tahunnya (makin ngawur perbandingannya hahaha). Pokoknya gitu deh. All the best for you dah.

Sekali lagi (padahal baru sekali), HAPPY BIRTHDAY MY SISTA INDAH HARDIANTY PUJI LESTARI ^^

No comments:

Post a Comment