Friday, June 10, 2011

Jualan Jersey KW Thailand

Haloo blogger. Udah lama gak cuap-cuap nih. Kali ini aku mau ngasitau aja, aku sekarang mulai coba-coba buka usaha jualan jersey sepakbola KW Thailand grade AAA secara online. Iseng-iseng berhadiah hehe. Barang dijamin berkualitas tinggi, 98% menyerupai original. Dan tentunya harga bersaing hehe. Dalam usaha ini aku gak sendiri, aku berdua dengan temanku, Doly. Kami berharap usaha kami ini lancar dan bisa nambah uang jajan amiin hehe. Untuk melihat lapak/toko online kami, silahkan kunjungi ini --> Juragan Sport atau di menu "Order Jersey" di blog ini. Disana udah ada penjelasan detail dan lengkapnya. Selamat berkunjung dan ditunggu orderannya ^^

1 comment:

  1. Ayoo Main di Pelangi Togel
    TOTAL HADIAH RATUSAN JUTAAN UNTUK DIBAGIKAN

    KEPADA MEMBER PERMAINAN TOGEL
    - Semua Pasti Menang Dan dapat ^_^ , No Zonk
    Telp : +85581569708
    BBM : D8E23B5C
    Line : togelpelangi
    Skype: Togel Pelangi
    Link: http://www.togelpelangi.com/

    ReplyDelete