Sunday, May 22, 2011

Fakta Dibalik Iklan Pocari Sweat 2011 versi Youth Sweat Beautiful

Pocari Sweat

Dunia pertelevisian Indonesia tampaknya sedang gempar, apalagi kalo bukan karena iklan Pocari Sweat yang belakangan ini sering muncul di TV. Dengan model-model Jepang manisnya sedang mengendarai sepeda sambil menikmati suasana pantai dan diakhiri dengan menenggak sebotol minuman pengganti ion, Pocari Sweat. Ditambah lagi alunan musik Jepang yang begitu menenangkan jiwa. Berikut ini adalah video iklan tersebut :



Jadi tak salah jika iklan ini menjadi perbincangan. Bintang iklan dan lagu aslinya dicari oleh para blogger dan pengguna internet indonesia. Sangat banyak pertanyaan dari Yahoo Answer yang menanyakan pertanyaan tersebut dan mencari lagu aslinya.

Saya pun sangat penasaran. Dan setelah saya telusuri akhirnya saya menemukan fakta-fakta tentang iklan tersebut yang bikin saya kecewa dan terkejut. Saya kecewa karena ternyata lagu tersebut memang dibuat khusus untuk jingle iklan Pocari Sweat. Jadi memang tidak ada lagu fullnya. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ryutaro Makino dan inilah versi lagu yang lebih lengkapnya, bisa anda dengarkan langsung di Lagu Iklan Pocari Sweat.

Dan inilah lirik dari lagu tersebut:
---Romaji---

Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu,
Beautifull day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
...Day by day
Ima wo iki yo..

---Translate---

endless, beyond blue,
Mimpi kita melebar,
Beautifull day,
Kamu dan aku di sini,
Mungkin dari ujung jalan ini,
...Day by day,
Ayo kita berangkat..

Dan yang membuat saya terkejut adalah ternyata bintang iklannya adalah orang Indonesia! Dia bernama Aelke Mariksa. Dia keturunan asli Cina yang tinggal di Indonesia. Dia kuliah di Trisakti dan bekerja sebagai Graphic Designer dan Japanese lecturer assistant.

Berikut ini beberapa fotonya :







Saya kira orang jepang asli lho! Ckckck. Tapi yasudahlah, yang penting rasa penasaran saya sudah terpuaskan hehe.

dari berbagai sumber

1 comment:

  1. wow....ternyata...saya pikir orang indonesia asli,,,ternyata yang cewe orang indo china..dan yang cwo yang sya tahu orang korea ,,,ckkccckk

    ReplyDelete