Tuesday, August 31, 2010

J-Rockstars Pekanbaru Resmi 100%!!!

Waaaaaah. Alhamdulillah ya Allah. J-Rockstars Club Pekanbaru akhirnya resmi 100%. Ditandai dengan adanya sertifikat resmi dari management-nya J-Rocks. Ditandatangani oleh Manager & masing-masing personel J-Rocks sendiri. Sebenarnya sih Jrs Pekanbaru udah resmi sejak 25 April 2010 yang lalu. Diresmikan langsung sama J-Rocks di kantor pusat Indosat Pekanbaru dalam lawatannya ke Pekanbaru dan Duri pada waktu itu. Acara tsb dihadiri oleh semua anggota Jrs Pekanbaru dan peresmiannya diwakili oleh 3 orang, yaitu, Pembina (Bg Harby), Ketua Umum (Babang Sony), Waketua Umum (Zikri). Dan sertifikatnya baru diberi secara resmi beberapa waktu yang lalu. 
Ini nih sertifikatnya :  


 

Mudah-mudahan Jrs Pekanbaru makin jaya, makin gede, tetap berkibar selalu. Amiiin. Jangan jadikan masalah-masalah yang ada menjadi penghambat laju club ini. Ane sebagai salah satu pendirinya turut merasa bangga dengan perkembangan Jrs Pekanbaru ini. Walaupun sekarang ane di Jogja, hati tetap Jrs Pekanbaru hahaha.  
Oiya, ini sedikit foto-foto pas peresmian 25 April 2010 with J-Rocks :

with J-Rocks
Cinderamata yang ditandatangani abang-abang J-Rocks (ane yg desain nih cuy! hehe)
Kenang-kenangan buat abang-abang J-Rocks (ini juga ane yang buat hehe)
Oiya, ane juga sempat foto sama abang-abang J-Rocks, hehe

Mantap! hehehe

Buat para anggota Jrs Pekanbaru, maafkan salah-salah ane ya.
Mungkin sepeninggal ane, masih banyak masalah-masalah yang belum terselesaikan dan ada beberapa hal yang belum sempat ane pertanggungjawabkan sebagai ketua umum.
Maaaaf banget yaaa.
Moga ketua yang baru bisa menjalankan Jrs Pekanbaru lebih baik drpd ane, tentu aja dengan bantuan pengurus-pengurus lainnya dan semua anggota.
Moga kalian makin kompak. Amiiiin :')
Maju terus J-Rockstars Pekanbaru! Keep one spirit!!

No comments:

Post a Comment