Monday, August 30, 2010

Adek Baru


Ini nih penerus klan RANHAS yang ke-lima hehehe. Lahir 13 Juli 2010. Namanya GIMBA DEWANTA RANHAS.  Ganteng gak? hehe.
Awalnya agak kaget sih tau mama hamil lagi. secara umurnya udah 40 tahun cuy. Tapi ya biasa aja sih. Malah ada yang udah 50 tahun keatas masih hamil. Asal mau dan mampu hehe. Dan akhirnya subuh tanggal 13 Juli 2010 lahirlah adikku tercinta ini. Lucunya. Mudah-mudahan ngguanteng kaya abangnya hahaha. Asiiik, makin rame aja rumah nih hehe.

Oiya, sekilas tentang nama RANHAS. Tuh nama merupakan singkatan nama orang tua ane gan. Nama mama ane nuRANi, nama papa ane murHAS. Jadi RANHAS deh. Dan itu jadi nama belakang semua anak-anak orang tua ane gan. Gimana? Keren gak? Hehe. Ada yang bilang keren lhoo (Unik sih tepatnya hehe). Yang ane ingat sih sahabat ane yang bilang. Namanya Dini. Atau biasa dipanggil Dije. Abis ituu ng... Siapa ya? Apa cuma Dini doang yang bilang? Ahh, gpp deh, yang penting ada hahaha. Ane sendiri bangga punya nama RANHAS. Cuma ane dan saudara-saudara ane yang punya hehe.

(btw, kok jadi kaya ngaskus pake "ane" sama "gan" -____-)

No comments:

Post a Comment